HEBOH!!! Video Ustadz Ini Keluarkan Uang Rp100 Ribuan dari Kresek, Gak Habis-habis!

VIDEO Ajaib Ustadz Keluarkan Uang Rp100 Ribuan dari Kresek, Gak Habis-habis!

 Menyimpan uang di dalam kantong kresek kemudian diambil lagi pasti jumlahnya tetep sama. Namun, tidak halnya dalam video yang beredar luas di media sosial ini. Seseorang seperti Ustadz mengeluarkan uang Rp100 ribuan dari dalam kantong kresek seolah tak ada habisnya telah menghipnotis netizen.
Sebuah video pendek yang diunggah di media sosial oleh akun Facebook bernama Wa Ogi Romansa, Senin (18/1) dengan menuliskan, ‘bukan rekayasa‘ telah membuat netizen melongo. Betapa tidak, seorang bapak-bapak yang mengenakan baju dan celana hitam, kopiah putih serta sorban hijau melingkar di leher tengah mengeluarkan uang pecahan Rp100 ribuan dari dalam kantong kresek berwarna putih.
Selain uang Rp100 ribuan yang sudah berserakan di lantai, Ustadz tersebut juga terlihat terus mengambil uang dari dalam kresek tanpa ada habisnya yang akhirnya menumpuk di lantai. Video yang tampaknya diambil di ruangan tengah sebuah rumah yang belum diketahui dimana lokasinya, juga terlihat banyak orang menyaksikan aksi Ustadz tersebut.
Tampak juga beberapa orang pria berada di ruangan depan, termasuk seorang pria berseragam Polri terlihat dalam video yang menghebohkan ini. Tak berapa lama setelah Ustadz ini selesai mengeluarkan semua uang, ia terlihat meninggalkan ruangan tersebut. Sementara orang-orang langsung sibuk menghitung uang yang menggunung tersebut.
Penasaran? Nih, berikut video yang bisa jadi sebuah ritual.
Hingga saat ini, video Ustadz keluarin uang Rp100 ribuan telah ditonton sebanyak 57,467 kali, dan dibagikan sebanyak 1,319 kali. Bagaimana menurutmu, guys!

sumber : http://www.rancahpost.co.id/20160149782/video-ajaib-ustadz-keluarkan-uang-rp100-ribuan-dari-kresek-gak-habis-habis/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel