MENGEJUTKAN !! GARIS TANGANMU Bisa Melihat Bagaimana Perjalanan Cinta Anda, CEK DISINI..

Perasaan antara bentuk dari komunikasi antar manusia. Setiap orang memiliki kelebihan yang berbeda, ada yang penuh dengan perasaan, ada yang dingin, dan garis pada tanganmu akan menunjukkan kepribadianmu. Dari garis tanganmu, kamu bisa analisis apakah hubungan asmaramu akan suram atau tidak, mari kita lihat.




1. Bagi Kamu Yang Memiliki Garis jantung Yang Panjang, Kamu Setia Dalam Asmara
Seseorang yang memiliki garis jantung yang panjang akan lebih care kepada keluarga, teman, bahkan pacaranya. Senang membantu orang lain, dan tidak suka memainkan orang lain, dan dia juga orang yang penuh dengan cinta, mampu mengatasi masalah yang sulit sekalipun. Intinya orang ini adalah orang yang sangat setia dalam hubungan asmara.

2. Garis jantung Bengkok, Adalah Orang Yang Romantis
Orang yang memiliki garis jantung yang bengkok adalah orang yang menyukai kebebasan, tidak terikat, dan mereka lebih easy going pada hubungan asmara mereka. Tidak berlebihan, dan menyukai hidup yang romantic, tetapi mereka adalah orang yang sungguh – sungguh dalam asmara. Orang ini tidak memetingkan uang dan ekonomi, asalkan kalian klop dia akan melanjutkan hubungan kalian lebih dalam lagi.

3. Garis jantung Yang Tipis, Sentimental
Untuk orang yang memiliki garis jantung yang tipis adalah orang yang baik hatinya, dan memiliki hati yang lebih lembut, dan sangat baik kepada teman – temannya. Tetapi dia adalah orang yang sentimental, suka galau. Karena sifatnya yang sentimental inilah yang mudah membuat dia tersakiti dalam hubungan asmara.
4. Garis jantung Yang Putus Di Tengah, Rentan Dalam Asmara
Garis jantung yang putus di tengah, mewakilkan kalau orang ini mudah tentan di hubungan asmara dia. Mereka sering minta putus dan membuat hubungan mereka jatuh bangun terus. Lama kelamaan akan ada memori buruk yang disimpan dalam hati. Tetapi meskipun begitu, dia adalah orang yang sangat setia dalam satu hubungan.

5. Garis Jantung Lurus Dan Tipis, Penuh Dengan Cinta
Orang yang memiliki garis jantung yang memenuhi 4 jari adalah orang yang memiliki perasaan cinta yang sangat besar. Mereka adalah orang yang sangat memiliki cinta. Kalau kita lihat mereka lebih teliti, mereka adalah orang yang kreatif, dan suka melakukan petualangan cinta, sehingga orang – orang seperti ini suka menebarkan pesona.

6. Banyak Garis Vertikal Pada Garis Jantung, Adalah Orang Yang Penuh Pengorbanan
Orang yang memiliki garis vertikal pada garis jantungnya adalah orang yang banyak berkorban dalam asmaranya. Dia akan melakukan apapun untuk teman dan pacaranya, membantu dengan segenap hatinya. Tetapi mereka mudah tersakiti dan dalam hidup mereka, mereka hanya mengenal bagaimana berbuat baik kepada orang lain, bekerja keras demi asmaranya.

via : cerpen.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel