NGERI...!!! Mayat Ini Malah Menempel Di Mobil Pelakunya... BERANI LIHAT???

NGERI Mayat Menempel di Mobil yang Menabraknya
Bagi warga yang melihatnya langsung, pemandangan ini pastilah sangat mengerikan. Betapa tidak, sebuah mobil melaju dengan mayat yang tergolek di atasnya. Mobil yang diketahui melaju di jalanan Hyderabad, India ini langsung dihentikan oleh warga yang kebetulan melihatnya.
Usut punya usut, kendaraan tersebut rupanya hendak melarikan diri setelah seorang petani yang menyebrang ditabrak oleh pengemudi mobil berwarna silver tersebut hingga tewas. Seperti dilansirRushlane tanggal 6 Januari 2016, saat ditabrak petani malang tersebut tidaklah terpental atau tergeletak di jalanan, melainkan menempel di atap mobil tersebut. Rupanya, mayat petani itu menempel di atas atap mobil lantaran kakinya terjebak dalam spoiler mobil.
RaheemKhan, sang pengendara mobil tersebut, menghantam petani tersebut saat dalam kecepatan tinggi. Di mobil Raheem tak sendiri, ia ditemani beberapa orang kerabatnya yang saat itu hendak pergi ke rumah sakit bermaksud menjemput keluarganya yang dalam perawatan.
Raheem yang diberhentikan oleh warga terlihat ketakutan, ia menyadari bahwa dirinya melakukan perbuatan yang salah. Hingga akhirnya polisi datang ke lokasi, barulah Raheem memberanikan diri keluar dari mobilnya.
Sub Inspektur Kantor Polisi Narketpally, CH Murthy, menyebutkan kasus ini telah ditangani kepolisian. Korbannya adalah seorang petani dan tewas di tempat karena cidera yang parah di sebagian tubuhnya.
sumber http://www.rancahpost.co.id/20160149076/ngeri-mayat-menempel-di-mobil-yang-menabraknya/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel