TERNYATA DIBALIK SIDIK JARI DAN KA'BAH TERSIMPAN MAKNA YANG BEGITU MENDALAM


Subhanallah, maha kuasanya Allah menjadikan satu hal dengan semuanya maknanya. Dia yang maha kuasa telah bikin semua suatu hal makhluknya yg tidak pernah percuma, dan Dia juga yang telah bikin makhluknya dengan semuanya faedah dan manfaat.
Saksikan saja pandangan dari atas ke Ka'bah kenyataannya terlihat berbentuk Sidik Jari yang berupa pengelilingan yang memutarinya.
Jika dihubungkan dengan Sidik jari (fingerprint) sebagai hasil reproduksi tapak jari dengan perputaran yang membuat satu susunan. Jadi sekian perihal Ka'bah dengan perputaran bermacam jutaan manusia yang mengelilinginya juga berarti sebagai satu susunan pusat di dunia (bumi) ini.

Jika dengan Sidik Jari sebagai langkah untuk mengidentifikasi dan menganalisa badan, logika dan otak seseorang oleh ahli di bagiannya berdasarkan pada titik-titik sebagai referensi. Jadi dengan Ka'bah sebagai pusat pengaturan dunia dan pengindentifikasinya oleh Sang Pencipta Dunia. Dan tentang ini juga mungkin saja satu hikmah Allah membuatnya semuanya suatu hal dengan faedah dan manfaatnya didunia ini. 

Sumber : http://www.yangunik.com/berita/ternyata-dibalik-sidik-jari-dan-kabah-tersimpan-makna-yang-begitu-mendalam.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel